Kamis, 15 November 2012

Pengaruh Kebudayaan Terhadap Grafik

nah lanjut nih saya akan melajutkan tugas kedua yang nomer 3. saya disuruh cari pengaruh budaya terhadap grafik saya akan menjelaskan semoga bermanfaat buat kalian.saya akan memberikan penjelasan tentang budaya dan grafik terlebih dahulu.

budaya yaitu suatu cara hidup yang berkembang dimiliki sekelompok orang yang diwariskan dari generasi ke generasi, budaya memiliki sifat yang kompleks, abstrak, dan luas.

grafik yaitu persembahan visual yang ditunjukkan pada permukaan seperti dinding, kanvas, skrin komputer, kertas, papan untuk tujuan jenama, pemberitahuan, ilustrasi atau hiburan.

jadi, menurut saya teknologi yang mempengaruhi  budaya karena zaman semakin berkembang maka teknologi juga semakin berkembang. contohnya adalah alat transportasi dulu belom ada kendaraan secanggih sekarang seperti mobil, motor, busway. kendaraan dulu cuman ada sepeda, bajaj, becak,delman,dll. itu menurut sepengetahuan saya jadi maaf kalo ada kesalahan yaaa sekiaaaaaaaan!

sumber :
http://ms.wikipedia.org/wiki/Grafik
http://id.wikipedia.org/wiki/Budaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar